09.00-17.00 WIB
081334130336
081334130336
081334130336
D18C1A4D
Menu

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

KategoriKehamilan
Di lihat552 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Rasa trauma bisa saja terjadi jika Ibu hamil mengalami keguguran. Namun tak usah mengurai kesedihan terlalu lama, sebab masih ada harapan bagi Anda untuk kembali hamil setelah keguguran. Meski begitu banyak pasangan yang mengeluhkan sulit hamil lagi setelah keguguran. Ini wajar terjadi karena kondisi fisik yang telah lelah saat keguguran sehingga menurunkan kondisi kesehatan. Seringkali rasa trauma juga memicu kesedihan yang mendalam sehingga berpengaruh terhadap stres. Jika begitu, usaha Anda untuk memiliki mopmongan malah semakin sulit.

cara cepat hamil setelah kegguguran

Jadikan pengalaman Anda sebagai sebuah pelajaran. Anda bisa hamil lagi dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Cara cepat hamil setelah keguguran ini bisa Anda praktekkan agar keinginan Anda memiliki momongan segera terwujud.

Tips hamil setelah keguguran

Kuatkan mental

Bukan hanya fisik dan tenaga yang drop, tetapi berpengaruh besar terhadap mental. Karena itu, lupakanlah kesedihan Anda, bangkit dan buatlah harapan baru. Mintalah dukungan pada keluarga agar Anda lebih kuat secara mental. Jika perlu, mintalah bantuan ahli untuk meredam kesedihan. Sebab rasa sedih dan stres justru akan membuat Anda sulit untuk hamil lagi.

Baca Juga : 10 Jenis Aroma Terapi Untuk Ibu Hamil

Pulihkan fisik

Kondisi fisik yang telah drop juga harus dipulihkan. Anda akan mengalami kesulitan hamil lagi jika kondisi fisik masih belum pulih. Anda memerlukan istirahat yang cukup dalam masa pemulihan. Cobalah untuk fokus istirahat dan jangan lakukan kegiatan yang berat selama paling tidak dua bulan. Anda juga harus berkonsultasi dengan ahli sebelum merencanakan kehamilan kembali.

Lakukan tes

Tes diperlukan jika keguguran terjadi berulang-ulang atau lebih dari satu kali. Dengan melakukan tes, Anda akan mengetahui kondisi dan permasalahan yang sebenarnya. Jika permasalahan sudah dapat diatasi, rencana Anda untuk hamil lagi juga akan berjalan lancar.

Rencana matang

Anda perlu merencanakan kehamilan dengan matang agar kejadian seperti sebelumnya tidak terulang. Selain berkonsultasi dengan ahli, Anda juga perlu menjaga kesehatan dengan baik. Lakukanlah pola hidup sehat dengan konsumsi makanan bergizi. Anda juga perlu melakukan olahraga ringan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan cara cepat hamil setelah keguguran di atas, Anda harus mengetahui masa subur Anda agar proses kehamilan lebih baik.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
New
Sarung Bantal Ibu Hamil

10%

Rp 135.000 150.000
New
Bantal Guling Ibu Hamil (maternity pillow)

6%

Rp 375.000 400.000
New
Bedong Bayi Instant Animal

23%

Rp 58.000 75.000

Produk Terbaru